!DOCTYPE html PUBLIC "-//W3C//DTD XHTML 1.0 Strict//EN" "http://www.w3.org/TR/xhtml1/DTD/xhtml1-strict.dtd"> SEMALAM,HARI INI & SELAMANYA..........: Kadang Kala Kesepian Itu Sangat Indah

SEMALAM,HARI INI & SELAMANYA..........

Bersuara tanpa rupa,berbicara tanpa suara,berjumpa dan berbicara hanya dalam blogger,harapan suatu hari nanti kita akan bersuara dialam nyata......

Thursday, October 18, 2007

Kadang Kala Kesepian Itu Sangat Indah

Perlukah kita petahankan sebuah kehilangan yang kita pasti akan kehilangan.
Atau kita kukuhkan sebuah ikatan yang terbina hanya di atas keruntuhan
Tatkala kita tidak mampu untuk menjawab pertanyaan ini, ketahuilah bahwa sepi itu indah....
Ketika anda tidak bisa memberi jawaban pada pertanyaan yang lahir pada diri sendiri, itu tandanya sudah sampai waktunya untuk berangkat pergi...

Jika anda terus berteka-teki, dan seandainya teka-teki itu tidak anda temui jawabannya, ketahuilah sepi itu mengatasi segalanya......
Maka katakan pada diri.... kali ini kita biarkan perpisahan.....pengorbanan yang perlu
karna hidup ini hanya akan berarti bila tiba-tiba terasa kehilangan dan di perlukan antara rela dan tidaknya.walau kamu lebih tau tak ada yang lebih berharga selain dirimu.

Ini lebih berarti sebab ada kalanya perpisahan lebih bermakna dari pada satu perhubungan yang menyusahkan, di mana kamu merasa amat sakit oleh satu perhubungan .
maka diri ini lebih baik melangkah pergi.....
........aku berhenti berharap dan menunggu datangnya gelap
........sampai nanti suatau saat.....tak ada cinta yang ku dapat
........kenapa ada derita bila bahagia trecipta......
........kenapa ada hitam bila putih mneyenangkan

3 Comments:

At 2:44 PM, Anonymous Anonymous said...

****Ini lebih berarti sebab ada kalanya perpisahan lebih bermakna dari pada satu perhubungan yang menyusahkan, di mana kamu merasa amat sakit oleh satu perhubungan .
maka diri ini lebih baik melangkah pergi.....
........aku berhenti berharap dan menunggu datangnya gelap
........sampai nanti suatau saat.....tak ada cinta yang ku dapat
........kenapa ada derita bila bahagia trecipta......
........kenapa ada hitam bila putih mneyenangkan****

sayang ..ketahuilah ..aku tidak menghendaki perpisahan itu .
aku tidak pernah berhenti berharap tuk selalu bisa bersamamu .
aku tidak bisa melupakanmu .
kalaupun seandainya memang tiada kata *maaf * darimu,untukku.
maka biarlah aku hidup dalam kesendirian dan kesunyian hati tuk selamanya .
biarkan dan jgn kau rampas persaaan sayang dan cinta di hati ini ....kan kubawa pergi sampai aku mati.
untukmu yg selalu di hati

adhem

 
At 6:54 PM, Blogger ryann said...

maaf mencelah...pernah rasai keindahan sepi itu. aku menjadi bukan diri buat seketika waktu.

 
At 7:29 PM, Anonymous Anonymous said...

kadang-kadang sepi dan sunyi itu lebih indah dari lagi dan irama

 

Post a Comment

::. Seandainya kau ada di sini, mungkin aku tak sendirian .::

<< Home