!DOCTYPE html PUBLIC "-//W3C//DTD XHTML 1.0 Strict//EN" "http://www.w3.org/TR/xhtml1/DTD/xhtml1-strict.dtd"> SEMALAM,HARI INI & SELAMANYA..........: Andai Ku bisa Lari Dari Kesunyian

SEMALAM,HARI INI & SELAMANYA..........

Bersuara tanpa rupa,berbicara tanpa suara,berjumpa dan berbicara hanya dalam blogger,harapan suatu hari nanti kita akan bersuara dialam nyata......

Thursday, October 11, 2007

Andai Ku bisa Lari Dari Kesunyian

"sunyi itu bukan sesuatu yang pedih, tapi sunyi itu sebenarnya indah, jika kita menghayatinya"

Betulkah sunyi itu indah? Apa kesunyian yang ku hadapi?
Bagaimana kesunyian dia? kesunyian kalian semua?
Di mana keindahan sebuah ke sunyian?

Memang aku nggak paham dengan kata-kata itu, jika di takdirkan, bolehkah aku juga merasakan kesunyian yang dia alami.......yang kalian hadapi? atau maukah kalian merasakan kesunyian yang aku alami bertukar kesunyian ini dengan ke indahan yang kalian rasainnn


" Biarlah waktu yang menentukan"

1 Comments:

At 7:36 PM, Anonymous Anonymous said...

sunyi ...kini hatiku lebih sunyi lagi ...senyap...bak menatap bayangan hitam di gelap malam ..kini aku juga sangat merasakan kesunyian itu

adhem

 

Post a Comment

::. Seandainya kau ada di sini, mungkin aku tak sendirian .::

<< Home