!DOCTYPE html PUBLIC "-//W3C//DTD XHTML 1.0 Strict//EN" "http://www.w3.org/TR/xhtml1/DTD/xhtml1-strict.dtd"> SEMALAM,HARI INI & SELAMANYA..........: Sudah Lama

SEMALAM,HARI INI & SELAMANYA..........

Bersuara tanpa rupa,berbicara tanpa suara,berjumpa dan berbicara hanya dalam blogger,harapan suatu hari nanti kita akan bersuara dialam nyata......

Sunday, October 07, 2007

Sudah Lama

Sudah lama banget aku nggak update blog ini......
Bukan nggak mau update ......tapi MALAS. hehhehe jangan marah, aku tak tau kenapa aku malas ni. Persahabatan ibarat satu janji yang di buat dalam hati nggak dapat di tulis nggak dapat di baca...tapi nggak bisa terpisahkan dengan jarak kan?....Sekali kita berteman.. ..kekal selamanya hanya ini yang dapat aku gambarkan

0 Comments:

Post a Comment

::. Seandainya kau ada di sini, mungkin aku tak sendirian .::

<< Home