!DOCTYPE html PUBLIC "-//W3C//DTD XHTML 1.0 Strict//EN" "http://www.w3.org/TR/xhtml1/DTD/xhtml1-strict.dtd"> SEMALAM,HARI INI & SELAMANYA..........: HUHHHHHHHHH

SEMALAM,HARI INI & SELAMANYA..........

Bersuara tanpa rupa,berbicara tanpa suara,berjumpa dan berbicara hanya dalam blogger,harapan suatu hari nanti kita akan bersuara dialam nyata......

Tuesday, April 03, 2007

HUHHHHHHHHH

Durhakakah aku bila mencoba menegakkan prinsipku.....
untuk tidak berpura-pura di hadapan orang...... agar di waktu di hadapkan orang lain tidak merasa tertipu dengan diriku sebenarnya....

Ibu yang selalu mengkhawatirkan anaknya ini...
Masih belum menamatkan hidup bujangnya.....
Aku mengerti perasaan mereka sebagai orang tua...
Mungkin kasihan melihat aku hidup bersendirian di negri orang ini tanpa keluarga ,
mungkin juga takut aku hanyut mengikuti retaknya dunia ini....
dan mungkin juga malu anaknya blum menikah.
Sehingga mereka menyuruh aku untuk menikah..

Walau alasan mereka...sebenarnya aku tidak berpura-pura dengan sikapku.
Maafkan aku ibu aku bukan seorang perempuan indo yang terakir....lemat lembut, berbaju kerudung.....bersopan santun semata-mata untuk bersandiwara di hadapan teman-temanmu.
Aku adalah aku..keras kepala..walau hakekatnya hatinya ini sangat rapuh....

Rindu sekali aku untuk pulang kampung..
Maaf masih banyak lagi aku untuk bercerita,Tapi karna waktunya yang tidak mengijinkan.
Aku harus tidur lebih awalllll...........

8 Comments:

At 10:07 PM, Anonymous Anonymous said...

sabarlah dengan berdiam, yang penting bahagia itu masih milik kamu walau single hahaha...aku juga merasakan hal yang sama..

 
At 9:17 AM, Anonymous Anonymous said...

Hidupmu adalah milik Nya .... tapi dirimu lah yg harus menentukan jalan hidupmu ...

Lakukan apa yg terbaik menurut kata hati mu ...

Nita, bunda nya Fyto
http://fernandonitafamily.blogspot.com/

 
At 1:36 PM, Blogger El van said...

Nit sabar ya... jodoh & rezeki mah ditangan Allah, Allah bakal ngasi jodoh disaat yg tepat dan dengan org yg tepat.

 
At 7:55 PM, Anonymous Anonymous said...

Orang yg menegakkan prinsip di depan orang tua ....bukanlah anak yg durhaka.
Sebagai seorang ibu ....wajar saja apa bila mengingatkan anaknya supaya cepat mengakhiri masa bujang ,karena mungkin sang ibu sudah merasa dan menilai ,bahwa sang anak sudah di rasa mampu untuk mengarungi bahtera rumah tangga.
bersabarlah nita,....dan yakinlah ,bahwa suatu hari kelak ...pasti akan datang untukmu seorang laki-laki yg baik untuk menjadi pendamping hidupmu .
dan yg perlu selalu kau ingat bahwa:tuhan menciptakan segala sesuatunya di atas dunia ini secara berpasang-pasangan,dan itu semua agar untuk bertaqwa kepadanya.

Salam kangen selalu buat nita.
Adhem

 
At 8:27 PM, Anonymous Anonymous said...

"Betapa aku menyayangimu"


Tersenyumlah kau pujaanku
Bahagialah kau kasihku
Karena hanya semua itu
Yang bisa tenangkan hatiku

Lepaskanlah sejenak keluh kesahmu
Sampaikan segala gelisahmu padaku
Dan takkan kubiarkan
Derita datang membelaimu

Dekap erat tubuhku
Dan rasakan betapa aku menyayangimu
Biarkanlah jiwaku
Menyentuh relung hatimu
Karena kau adalah sayangku

By: Adhem

 
At 4:38 PM, Anonymous Anonymous said...

Nit, kabarku baik..gimana kamu? kemana aja ngak muncul2??

 
At 7:02 PM, Blogger Wina said...

Nit.. sing sabar yah.. jodoh akan datang sendiri tanpa diundanng, pulang tanpa diantar, lho itu kan miss kunti.. hihih becanda, maap...

sudah ya sudah, jangan sedih sedih.. cheer up

 
At 2:53 AM, Anonymous Anonymous said...

Tuhan menciptakan manusia utk berpasang2an. jd klo sekarang blm dipertemukan, sabar aja. krn masa nya akan dtg jg kelak. amin :)

 

Post a Comment

::. Seandainya kau ada di sini, mungkin aku tak sendirian .::

<< Home