!DOCTYPE html PUBLIC "-//W3C//DTD XHTML 1.0 Strict//EN" "http://www.w3.org/TR/xhtml1/DTD/xhtml1-strict.dtd"> SEMALAM,HARI INI & SELAMANYA..........: Malam Tahun Baru

SEMALAM,HARI INI & SELAMANYA..........

Bersuara tanpa rupa,berbicara tanpa suara,berjumpa dan berbicara hanya dalam blogger,harapan suatu hari nanti kita akan bersuara dialam nyata......

Sunday, December 31, 2006

Malam Tahun Baru

Tinggal beberapa detik lagi Tahun 2006 akan berakir, dan di sambut Tahun 2007
Bagi aku nggak banyak bedanya dengan detik-detik menjelang tahun baru ini,masih tetap seperti tahun-tahun lalu
Aku mau tinggalkan 2006 dengan lebih semangat lagi.
Tidak banyak yang aku minta,tidak mengharap yang besar-besar di tahun 2007 nanti.

2007 telah tiba,dan sekarang usiaku bertambah lagi, biarlah usia yang bertambah dengan seiringan kematangan yang ada dalam diriku ini
Do'aku semoga di tahun baru ini bakal menjanjikan yang lebih baik untuk hidupku dan untuk semua pembaca blog.

" Tak pernah aku menyangka sejauh ini aku melangkah,Tak pernah aku menduga sedalam ini aku terluka.
Selamat tinggal dan kita tak akan jumpa lagi...wahai 2006 "

Selamat Tahun Baru 2007

5 Comments:

At 2:43 AM, Anonymous Anonymous said...

Met taon baru 2007 ya!!
sukses selalu buat Nita :)

 
At 10:53 AM, Anonymous Anonymous said...

SELAMAT TAHUN BARU SEMUA,SEMOGA SUKSES DI SEGALA-GALANYA....

 
At 3:59 AM, Anonymous Anonymous said...

Nita masih kecapean yah abis tahun baru? atau balik indo nih? good luck deh di tahun 2007

 
At 6:50 PM, Anonymous Anonymous said...

nitttttttttttttttttt.......pingin panggil aja namamu.hehehhe

 
At 3:36 AM, Blogger Wina said...

Met taon baru Nit..

Yang semangat yah di 2007 ini...

 

Post a Comment

::. Seandainya kau ada di sini, mungkin aku tak sendirian .::

<< Home