!DOCTYPE html PUBLIC "-//W3C//DTD XHTML 1.0 Strict//EN" "http://www.w3.org/TR/xhtml1/DTD/xhtml1-strict.dtd"> SEMALAM,HARI INI & SELAMANYA..........: Selamat Hari Ibu

SEMALAM,HARI INI & SELAMANYA..........

Bersuara tanpa rupa,berbicara tanpa suara,berjumpa dan berbicara hanya dalam blogger,harapan suatu hari nanti kita akan bersuara dialam nyata......

Friday, December 22, 2006

Selamat Hari Ibu


Ibu.....
Kalau aku mampu
Aku akan berikan padamu
Segala kehendak maumu
Tapi aku tau
Kau cuma mau anak-anakmu
Hidup dalam dunia semanis madu
Tanpa perlu
Mengarungi pengalaman pahitmu dulu

Kau di situ
menyiapkan kasih mesra padaku
Dengan darah yang mengalir dari susumu
Dengan sayang dan rindu seluas lautan biru

Ibu...
Aku tahu
Kau tak perlu uang beribu-ribu
Kau tak perlu emas bertahta permata di jemarimu
Ingatan dan kasih yang selalu bertamu
Dan sebuah Do'a yang luhur
Dari kami anak-anakmu

Ibu....
Kaulah bintang
Yang bersinar terang
Didalam hati yang kelam
Didalam kasih yang menjulam

Ibu......
Dari saat aku menangis
Melihat dunia yang putih
Sampai ke saat yang perih
Jerit-jerit yang pedih
Aku masih menangis
Merindui belian kasih
Selamat hari ibu.....Dan semua Ibu-Ibu di muka bumi ini....

5 Comments:

At 5:27 PM, Blogger Theresia Maria said...

bagus banget puisimu Nit, kapan mo jadi ibu juga *kaburrr*...

met wiken, Happy New Year 2007
sukses buat segalanya yach.

 
At 9:28 PM, Anonymous Anonymous said...

halah,bikin aku nangis lagi nih:( setengah tahun lagi nih Insya Alloh aku baru bisa pulang dan ketemu ibuku. Puisinya bagus tapi aku nangis dulu yah

 
At 10:40 PM, Anonymous Anonymous said...

ibu.......kaulah wanita yang paling mulia...., jaga kesehatanmu ya ibu,
nit...puisinya bikin menyentuh hati

 
At 10:42 PM, Anonymous Anonymous said...

selamat hari ibu untuk ibunya nita....
masih 1 tahun lagi ketemu ibu hik..hik

 
At 5:36 PM, Blogger Kevin Lau said...

Puisinya bagus dan menyentuh hati.
met hari ibu juga.

 

Post a Comment

::. Seandainya kau ada di sini, mungkin aku tak sendirian .::

<< Home