!DOCTYPE html PUBLIC "-//W3C//DTD XHTML 1.0 Strict//EN" "http://www.w3.org/TR/xhtml1/DTD/xhtml1-strict.dtd"> SEMALAM,HARI INI & SELAMANYA..........: Cinta Di alam Maya

SEMALAM,HARI INI & SELAMANYA..........

Bersuara tanpa rupa,berbicara tanpa suara,berjumpa dan berbicara hanya dalam blogger,harapan suatu hari nanti kita akan bersuara dialam nyata......

Friday, October 13, 2006

Cinta Di alam Maya

Cinta di alam maya itu buta.....
lebih buta dari pada orang buta, Cinta di alam maya itu menyakitkan,lebih menyakitkan.....dari pada sakit gigi
Cinta lebih buta....bila tak kenal dan tak tahu apa itu? siapa dia? dimana dia? bagaimana dia? dan mengapa dia mencintai aku.....?

Dia tak pernah bicara namun aku dapat mendengar......
dia tak pernah melihat tapi aku muncul. aku tak pernah merasa sentuhannya tapi aku mengerti.....
Apa yang aku rasakan ini adalah nyata? seakan-akan benar bukan mimpi...bukan di alam maya.

Cinta di alam maya ,tak pernah berjumpa,namun selalu berbicara.tapi apakah aku jatuh cinta......sebenar-benarnya cinta..?
Apakah bila internet dah mati....cintaku juga akan hilang melayang dan tinggal fantasi...
Ya rasanya benar juga.....cinta di alam maya tak pernah kekal....
hanya aja mengisi ruangan masa.....

P.s Cerita ini adalah hanya rekaan semata-mata,tidak ada mengenai siapa-siapa yang masih hidup atau yang sudah meninggalkan alam fana ini ,jika ada kesamaan di mohon ini adalah fantasi penulis aja

4 Comments:

At 12:58 PM, Anonymous Anonymous said...

siapa bilang cinta di alam maya g pernah akan menjadi kenyataan .
semua itu bergantung pada kita.
tak semua di alam maya itu.... dusta adanya...
cobalah Tanya kan pada hatimu sendiri ....adakah kau benar** mencintai dan menyayangi si dia dg segenap jiwa .
klu kau sudah melakukan smua itu ...niscaya kau akan mendapat jawabannya .
wlu tak saling merasakan belaiyan kasih sayang ....wlu t dpt memandang satu dg yg lain ...tapi klu memang ada getar** halus di dalam hatimu ...itu sudah menandakan bahwa cinta di dunia maya memang ada.
rdy

 
At 8:13 PM, Blogger Theresia Maria said...

lagi jatuh cinta Nit, boleh2 aja koq asmara terjadi di dunia maya. why not!

met wiken yach say.

 
At 3:40 AM, Anonymous Anonymous said...

cinta di alam maya...? mau di dunia maya atau nyata itu tetap aja sama ,ada perasaan kangen ada harapan,dan ada perasaan memiliki.
iya nggak nitt..........?

 
At 3:46 AM, Anonymous Anonymous said...

jika kamu nggak peduli itu maya atau nyata,aku yakin kamu akan setia dan berusaha untuk menjumpai orang yang kamu cintai itu, huahahahahaa

 

Post a Comment

::. Seandainya kau ada di sini, mungkin aku tak sendirian .::

<< Home