!DOCTYPE html PUBLIC "-//W3C//DTD XHTML 1.0 Strict//EN" "http://www.w3.org/TR/xhtml1/DTD/xhtml1-strict.dtd"> SEMALAM,HARI INI & SELAMANYA..........: Untuk Aku,Kau Dan Kamu

SEMALAM,HARI INI & SELAMANYA..........

Bersuara tanpa rupa,berbicara tanpa suara,berjumpa dan berbicara hanya dalam blogger,harapan suatu hari nanti kita akan bersuara dialam nyata......

Monday, July 24, 2006

Untuk Aku,Kau Dan Kamu


Coretan ini aku tujukan buat sahabatku....
Kau dan kamu semoga apa yang di cari dapat ketemu
Manusia tidak akan berhenti bicara ini dan itu...
Ejekan dan cacian adalahpermulaan untuk kau dan kamu berbahagia
Kebahagian datang dari hati ...bukan dari benda , bukan juga dari Rupiah....

Dunia adalah sebuah kehidupan yang didalam terdapat kehidupan yang tertulis perjuangan hidup yang telah di jalaninya, baik jujur ,bahagia atau jatuh melarat dan sengsara
Bagi orang yang peka terhadap alam yang kita pinjam ini ,berusahan mencari seorang guru untuk belajar tentang kehidupan yang serba mencabar ini....
Yang paling penting dalam kehidupan ini bukan menikmati keuntungan yang telah di dapati.......
Sebab orang bodoh pun juga mampu melakukannya......

Apa yang sedang aku cari dalam kehidupan ini?
Apakah kemewahan,kemashuran... jabatan,pangkat atau lain yang membuat bangga diri?
Tak perlu aku sampaikan semua nggak penting...... karna yang paling penting adalah bagi aku kau dan kamu menghargai hidup ini

Yang paling penting dalam kehidupan adalah dimana ada seseorang yang selalu memberi semangat untuk melakkukan hal-hal yang tak dapat di kerjakan dan itu adalah suatu kesalahan untuk membiarkan kehidupan itu menjadi rumit

Untuk aku kau dan kamu ingatlah roda hidup di dunia ini berputar terus tanpa berhenti.
Hari ini aku duka, besuk hari kau dan kamu .hari ini aku gembira besuk hari kau dan kamu menderita. itu
adalah peringatan ,jangan di salahkan dunia.

Aku berharap kau dan kamu paham yang aku sampaikan kali ini ,aku tak berdaya untuk mengeluarkan kata-kata di depan muka... masa depan impian dan harapan..... semua itu adalah pilihan kau dan kamu bukan aku ,juga bukan masyarakat....

Semoga senantiasa berbahagia dan bergembirra
Ingat bahagia itu bukan pangkat,bukan nama, dan juga bukan kekayaan....


Kau dan kamu..... semoga bahagia ......apapun keputusanmu,aku akan senantiasa di sisi kau dan kamu.

3 Comments:

At 2:42 PM, Anonymous Anonymous said...

untuk Aku, Kau dan Kamu.....
Lha Untuk Satria mana???? :P

 
At 11:23 AM, Blogger Nita said...

satria: yang sering-sering aja kesini biar ada untukmu hehehhe

 
At 2:40 AM, Blogger Theresia Maria said...

Kita diberiNya hidup juga udah untung dan harus bersyukur.
Btw...Disana lagi musim apa say?

 

Post a Comment

::. Seandainya kau ada di sini, mungkin aku tak sendirian .::

<< Home