!DOCTYPE html PUBLIC "-//W3C//DTD XHTML 1.0 Strict//EN" "http://www.w3.org/TR/xhtml1/DTD/xhtml1-strict.dtd"> SEMALAM,HARI INI & SELAMANYA..........: Isi Tas...

SEMALAM,HARI INI & SELAMANYA..........

Bersuara tanpa rupa,berbicara tanpa suara,berjumpa dan berbicara hanya dalam blogger,harapan suatu hari nanti kita akan bersuara dialam nyata......

Tuesday, May 23, 2006

Isi Tas...


Wah baru sekarang ini aku bisa posting lagi.Dan posting kali ini PR dari mbak minies dan ini udah lama sekali,blum sempat aku kerjakan malah di kasih PR lagi ama mbak amie. Keduanya suruh bongkar-bongkar tas nih jadi nggak enak hati,tapi tak apalah teman-teman biar tahu isi tasku.
Sebenarnya sih tasku ini nggak begitu banyak isinya dan tak banyak mafaatnya.......
Tas ku ini juga nggak begitu besar dan isinya cukup buat aku saja ,kalau pergi keluar tas yang aku bawa juga ini







Inilah isi tasku....
1.Handphone .....( yang ini selalu di bawa kemana nggak ketinggalan lagi,biar lebih mudah untuk komunikasi.soalnya aku di sini naik bus sering kesasara...hehehhe dasar )
2. Dompet kecil .....( isinya uang receh,bukannya untuk nyediain pengamen lho.. ,soalnya di sini aku sering naik bus. )
3. Notes + Pen . ( yang ini buat nyatat alamat atau no. Telp.)
4.Tissue.....
5. Dompet hitam.. ( di dalamnya uang nggak begitu banyak,dan di situ ada kartu telp,yo yo card .ada kartu nama
6. sisir....( yang ini selalu di bawa soalnya rambutku ini banyak dan agak bergelombang . ehk bergelombang kayak apa, emang air bergelombang )
7. kunci rumah..(wah ini juga nggak ketinggalan tiap keluar rumah selalu di bawa.)
8.Kaca.. ( Wah bawa-2 cermin segala kelihatannya susah dandan aja.eh tapi aku sebenarnya nggak suka dandan nih,bedak lipstik ,pensil alis atau apa akupun tak punya .hahahah dasar dhesitttt.)
9. Kaleng...(ini tempat air putih, aku paling suka minum air putih dari pada beli minuman di luar .seperti sprite,coca-cola,dll. air putih bagus untuk kesehatan dan irit juga....
10. Buku yasin.....( dan buku ini selalu ada di dalam tasku )
11. Jam tangan......

2 Comments:

At 2:01 PM, Blogger buderfly said...

whaduh...sampe sini juga ya operasi bongkar tas itu Nit..heheheh

 
At 10:04 PM, Anonymous Anonymous said...

wah jadi murid teladan,
bagus-bagus PRnya di kerjakan

 

Post a Comment

::. Seandainya kau ada di sini, mungkin aku tak sendirian .::

<< Home