!DOCTYPE html PUBLIC "-//W3C//DTD XHTML 1.0 Strict//EN" "http://www.w3.org/TR/xhtml1/DTD/xhtml1-strict.dtd"> SEMALAM,HARI INI & SELAMANYA..........: Semoga Kau Bahagia

SEMALAM,HARI INI & SELAMANYA..........

Bersuara tanpa rupa,berbicara tanpa suara,berjumpa dan berbicara hanya dalam blogger,harapan suatu hari nanti kita akan bersuara dialam nyata......

Sunday, May 07, 2006

Semoga Kau Bahagia

Aku telah menerima kabar bahwa dia udah menjadi seorang ayah.
Dia yang pernah aku puja,yang telah mencuri hati aku dan keluargaku.tapi ku yang menyangka salah.......silap mungkin aku terlalu mengikuti perasaan ( aku tak menyalahkan kau ) Dia telah menjadi seorang ayah dari seorang anak yang telah dilahirkan dari pujaan hatinya.
semoga kau berbahagia di samping orang-orang yang kau sayang

Ku mohon
setiap hari ku mohon
agar kau senantiasa
memberi ketenangan dalam hati.........kekuatan menempuh segala duga yang mencabarkan ini
pasti punya artinya
Engkau memberiku harapan
menjawab segala sesuatu
hadapi semua dengan tenang
Dengan merasa bersyukur
Kudo'akan kau selalu

Ada kalanya kumerasa hidup ini seperti kaca
Jika kau tidak bersabar
Hancur berderailah akhirnya
Tabahkanlah hatiku
melalui semua itu...ooohhh
kuatkanlah
kekalkanlah diriku
curahkan nikmatmu pada hidupku

6 Comments:

At 8:29 AM, Blogger bagus_aa29 said...

aku bisu, gak bisa ngomong apa. smg Tuhan memberi ganti yg lebih baik

 
At 3:50 PM, Blogger Hendri Bun said...

Wah ... terharu daku membacanya. Yang tegar yah Nit. PAsti kamu disediakan seseorang yang lebih baik :)

 
At 9:24 PM, Blogger Wina said...

nita, kok pengalaman kita sama yah. gw cuma bisa bilang sabar yah Nit. berarti he's the one for you, masih ada laki2 yang baik hati and worthy buat kamu di luar sana. Ayoo semangad nit! jngan biarkan berita gembira dari dia malah menyurutkan langkah mu ke depan.

 
At 4:31 PM, Blogger buderfly said...

sing sabar yo ndhu'...
hati besarmu akan membuahkan kebahagiaan kelak. Semoga...

*hug..hug*

 
At 1:43 AM, Anonymous Anonymous said...

Terkenang nih yee... Nita percayalah bahwa Tuhan akan memberikan yang terbaik buat kamu...

 
At 12:31 PM, Blogger Nita said...

bunga : manggut-manggut.semoga!!!

me : amien...,makasih ya

bagus : semoga

hen : hehehe...,tegar kayak bodikat !!!

win: wah nasib seperjuangan ya, dalam membela apa yaaa? aku percaya itu masih banayk lagi...

bud : makasih ya mas.....semoga

upar : ihik ihik .... susah untuk melupakan, semoga ya ko....

 

Post a Comment

::. Seandainya kau ada di sini, mungkin aku tak sendirian .::

<< Home