!DOCTYPE html PUBLIC "-//W3C//DTD XHTML 1.0 Strict//EN" "http://www.w3.org/TR/xhtml1/DTD/xhtml1-strict.dtd"> SEMALAM,HARI INI & SELAMANYA..........: Perempuan

SEMALAM,HARI INI & SELAMANYA..........

Bersuara tanpa rupa,berbicara tanpa suara,berjumpa dan berbicara hanya dalam blogger,harapan suatu hari nanti kita akan bersuara dialam nyata......

Saturday, April 22, 2006

Perempuan

Perempuan
Aku tahu mungkin banyak orang udah tahu ini.
Dan ini menyebabkan aku tahu ,aku dan semua perempuan ini sebenarnya lebih tabah dari laki-laki.
Seorang anak laki-laki kecil bertanya kepada ibunya. "mengapa engkau menangis?" aku tidak mengerti" kata anak itu.
Ibu hanya memeluk dan berkata" Dan kau tak akan pernah mengerti"kemudian anak laki-laki itu bertanya kepada ayahnya" mengapa ibu suka menangis tanpa alasan?"

"semua wanita menangis tanpa alasan" Hanya itu yang dapat di katakan oleh ayahnya.

Anak kecil itupun lalu tumbuh menjadi laki-laki dewasa.tetap ingin tahu mengapa wanita menangis. Akhirnya iya menghubungi Tuhan dan iya bertanya "Tuhan"
Mengapa wanita begitu mudah menangis?

Allah berfirman.
"Ketika aku menciptakan wanita,ia di haruskan untuk menjadi seorang yang istimewa.aku membuat bahunya cukup kuat untuk menampung dunia.namun harus cukup lembut untuk memberi kenyamanan.
"aku memberi kenyamanan dari dalam untuk mampu melahirkan anak dan menerima penolakan yang sering datang dari anak-anaknya.
"Aku membuat keras untuk membuat tetap tegar ketika orang-orang meyerah dan mengasuh keluarganya dengan penderitaan dan kelelahan tanpa menyerah.
"Aku memberi ke pekaan untuk menyintai anak-anaknya dalam setiap keadaan,bahkan ketika anaknya bersikap sangat menyakitkan hatinya.
"Aku memberi kekuatan untuk mendukung suaminya dalam kegagalan dan melengkapi tulang rusuk suaminya untuk melindungi hatinya.
"Aku memberi kebijaksanaan untuk mengetahui bahwa seorang suami yang baik tak akan pernah menyakiti istrinya,tapi menguji kekuatannya dan ketetapan dalam hatinya untuk berada di sisi suaminya tanpa ragu.
"Dan akhirnya aku memberinya air mata untuk di titiskan ini adalah miliknya untuk di gunakan bilapun ia di perlukan.

Kau tau...
"Kecantikan seorang wanita bukannlah dari pakaian yang di kenakannnya,susuk yang di tampilkan atau bagaimana ia menyisir ranmbutnya.
"Kecantikn seorang wanita harus di lihat dari matanya karna itulah pintu hatinya tempat di mana cinta itu berada.

7 Comments:

At 10:59 PM, Anonymous Anonymous said...

kaum perempuan memang in the best......

 
At 11:13 PM, Blogger Milda said...

Perempuan ada di dunia karna surga telah kehilangan para bidadarinya..
(Dikutip dr lagu yg b'judul : "Heaven must missing an angel" by...lupa ! ;))

Mudah-2an kita juga jadi bagian dari mereka (bidadari)...hihihi..

 
At 9:36 AM, Anonymous Anonymous said...

Kalo ketampanan lelaki, gmn menilainya? :D

 
At 10:00 AM, Blogger Hendri Bun said...

Thanks untuk postingnya. Nice ...

 
At 3:05 PM, Blogger Hide said...

postingan tentang perempuan menyambut hari kartini

 
At 12:07 AM, Blogger Nita said...

milda: amiennnn

 
At 7:58 PM, Blogger Nita said...

ARS: kalau untuk menilai ketampannya lelaki sangat susah sekali karna tidak cukup di pandang dengan mata aja.
lelaki tampan umumnya berlakuan tidak baik
lelaki tampan dan baik umunya gay...hahahah

HEN: thanks kembali

BEV: sambil nyodorkan tisuuuu.....

owen: tau ajaaaaaaaa......

 

Post a Comment

::. Seandainya kau ada di sini, mungkin aku tak sendirian .::

<< Home