!DOCTYPE html PUBLIC "-//W3C//DTD XHTML 1.0 Strict//EN" "http://www.w3.org/TR/xhtml1/DTD/xhtml1-strict.dtd"> SEMALAM,HARI INI & SELAMANYA..........: Waktu Dan Cinta

SEMALAM,HARI INI & SELAMANYA..........

Bersuara tanpa rupa,berbicara tanpa suara,berjumpa dan berbicara hanya dalam blogger,harapan suatu hari nanti kita akan bersuara dialam nyata......

Monday, March 06, 2006

Waktu Dan Cinta

Mungkin orang pernah membaca cerita ini,tapi apa salahnya kalo aku tulis di sini

Alkisah di suatu pulau kecil,tinggallah berbagai benda abstrak.Ada cinta,kesedihan,kekayan,kegembiraan,kecantikan,dan waktu.Mereka hidup berdampingan dengan baik.

Namun suatu ketika datang badai menghempas pulau kecil itu.
debur laut tiba-tiba naik dan akan menenggelamkan pulau kecil itu.
semua penghuni pulau cepat-cepat berusaha menyelamatkan diri.
cinta sajalah kebingungan sebab iya tak dapat berenang dan tak mempunyai perahu.
memcoba mencari pertolongan,sementara itu air makin naik membasahi kaki cinta.
Tak lama cinta melihat kekayaan sedang mengayuh perahu.

" kekayaan.! kekayaan.! tolong aku !" teriak cinta
"Aduh maaf ,cinta !" kata kekayaan," perahuku telah penuh dengan harta bendaku,aku tak dapat membawamu serta,nanti perahuku ini tenggelam.lagi pula tak ada tempat lagi bagimu di perahu ku ini."lalu kekayaan cepat-cepat mengayuh perahunya pergi.

Cinta sedih sekali,namum kegembiraan lewat dengan perahunya

" Kegembiraan ! Tolong aku! " Teriak cinta.
Namun kegembiraan terlalu gembira karena ia menemukan perahu,sehinggga ia tak mendengar teriakan cinta. Air makin tinggi membasahi Cinta sampai ke pinggang dan cinta semakin panik.
Tak lama lewatlah kecantikan

" kecantikan ! bawalah aku bersamamu!" Teriak cinta
Wah cinta ,kamu basah dan kotor,aku tak bisa membawamu ikut nanti kamu mengotori perahuku yang indah ini,sahut kecantikan.

Cinta sedih sekali mendengarnya,dia mulai menangis terisak-isak. saat itu lewatlah kesedihan
" Oh kesedihan,bawalah aku bersamamu," kata cinta.
Maaf cinta,aku sedang sedih dan aku ingin sendiri saja," kata kesedihan sambil terus mengayuh perahunya

Cinta putus asa ,ia merasakan air makin naik dan akan menenggelamkannya. Pada saat kritis itulah tiba-tiba terdengar suara ," Cinta!" mari cepat naik keperahuku.!"
cinta menoleh kearah suara itu dan melihat seorang tua dengan perahunya itu.cepat-cepat cinta naik keperahu itu.tepat sebelum air menenggelamkannya.

Di pulau terdekat ,orang tua itu menurunkan cinta dan segera pergi lagi.pada saat itu barulah cinta sadar bahwa ia sama sekali tidak mengenali siapa orang tua yang menyelamatkan itu.
Cinta segera menanyakan kepada seorang penduduk tua di pulau itu.
siapa sebenarnya orang tua itu.

" Oh ,orang tua itu tadi ? Dia adalah waktu" kata orang itu.
" Tapi mengapa ia menyelamatkan ku ? aku tak mengenalnya .bahkan teman-teman yang mengenalku pun enggan menolongku" tanya cinta heran.
" Sebab, " kata orang itu,"
Hanya wakutlah yang tahu berapa nilai sesungguhnya dari cinta itu..........

P/S.jangan bazirkan masa bercinta dengan orang yang bukan miliknya yang sah.
masih punya waktu...........

1 Comments:

At 9:10 PM, Anonymous Anonymous said...

nice posting nita !!! perlu direnungkan. Nice day always nita

 

Post a Comment

::. Seandainya kau ada di sini, mungkin aku tak sendirian .::

<< Home