!DOCTYPE html PUBLIC "-//W3C//DTD XHTML 1.0 Strict//EN" "http://www.w3.org/TR/xhtml1/DTD/xhtml1-strict.dtd"> SEMALAM,HARI INI & SELAMANYA..........: SUNYI SENYAP

SEMALAM,HARI INI & SELAMANYA..........

Bersuara tanpa rupa,berbicara tanpa suara,berjumpa dan berbicara hanya dalam blogger,harapan suatu hari nanti kita akan bersuara dialam nyata......

Sunday, February 26, 2006

SUNYI SENYAP

Malam udah larut.., tubuhku ku bolak-balikkan,mata nggak bisa ku pejamkan
terbayang akan masa lalu.... selalu ada pertanyaan kenapa..kenapa ..dan kenapa....?
itulah sampai sekarang aku belum tahu jawabanya kenapa......
kenapa selalu ada pertemuan kalau hanya untuk perpisahaan....
Apakah sebuah perpisahaan itu bisa mengajarkannya....
mengajarkan untuk berpikir........
untuk berubah menjadi insan yang baik.
Selama ini aku lupa..........
Aku lupa ada kuasa yang lebih besar dari manusia adalah ALLAH........

Tapi masih aku akui kesedihan pada diriku ini masih ada........walau itu udah lama.
aku berusaha untuk melupakan,tapi kenangan itu kadang masih terbayang .
Hubungan kasih sayang yang begitu lama .......lahirnya terbengkalai di tengah jalan......
Namun rasa sedih itu aku coba atasi dengan segala usaha
biarlah lepas menjadi lepas
Aku lupa..........
Aku terlalu pikirkan manusia adalah lebih dari tuhan.
itu silapnya aku

Aku terlampau meletakkkan harapan tinggi pada manusia.........
pada hal manusia adalah ciptaan Tuhan........... yang sudah tentu banyak kelemahan.....
Mungkin perpisahan ini.......
banyak hikmahnya. perpisahan itu buat aku sadar.......mungkin dia itu bukan laki-laki yang terbaik buatku.........dan mungkin aku juga bukan yang terbaik untuknya.

Walau apapun alasannya yang di beri........
aku sudah tidak ada rasa padanya,aku tidak ada marah padanya.
karna aku sudah sadar dengan apa yang terjadi
Aku berpikir............
aku lupa sebenarnya.......ada kuasa yang lebih besar dari manusia........
kuasa ALLAH
lalai aku dengan nikmat dunia
terlampau takjub dengan sedih melanda......

Sampai aku lupa bahwa ALLAH tak pernah lupa.tak pernah benci akan hambanya
Kenapa aku perlu begitu sedih.....?
Adakah aku memaafkan.....?
Aku harus melupakan masa lalu itu....
lupakankan dan terus hidup.......
dan semoga lepas dari itu,aku akan menjadi tambah dewasa.
menjadi aku yang lebih baik
menjadi aku yang lebih hebat
dan tidak hanya memikirkan LOVE LIFE saja untuk hidup !!!

2 Comments:

At 11:00 AM, Anonymous Anonymous said...

Met kenal juga dan selamat move on .. :-D

 
At 10:48 PM, Blogger Theresia Maria said...

Alow Nit, lagi down ya. tiap perjalanan hidup pasti ada tujuannya koq. kamu pasti ketemu orang yang memperlakukan kamu dengan lebih baik.

 

Post a Comment

::. Seandainya kau ada di sini, mungkin aku tak sendirian .::

<< Home