!DOCTYPE html PUBLIC "-//W3C//DTD XHTML 1.0 Strict//EN" "http://www.w3.org/TR/xhtml1/DTD/xhtml1-strict.dtd"> SEMALAM,HARI INI & SELAMANYA..........: Wajah Tanpa Rupa

SEMALAM,HARI INI & SELAMANYA..........

Bersuara tanpa rupa,berbicara tanpa suara,berjumpa dan berbicara hanya dalam blogger,harapan suatu hari nanti kita akan bersuara dialam nyata......

Monday, June 05, 2006

Wajah Tanpa Rupa

Dalam gelapnya malam, bintang-bintang bersinar terang bagaikan berlian.
Berkelip-kelip memukau pandangan setiap insan

Mengingatkan kepada suatu perjalanan
aku masih disni ,diam dalam keresahan

jejak-jejak perjalanan mulai hadir bagaikan bayangan

Dari saat aku mulai berlatih merangkak sehingga sampai aku sekarang gagah.berjalan dan berlari mengarungi lautan, melintasi gelombang.

Sketsa-2 silam mulai muncul bagaikan bunga-bunga teratai yang mekar berkembang.putih dan hitamnya warna warni kehidupan

Aku belajar mengenali warna-warni pelangi apa bila aku mulai belajar berlari mengejar mimpi.
Berlari dengan pedih perih luka dihati bersama menjaring hakekat realiti
Aku tak mau mimpi lagi jika mimpi itu persis daun-daun kering yang terbang di udara dan hinggap di kaki-kaki lima tanpa di pedulikan siapa-siapa.
di pijak dan di sepak tanpa rasa.akirnya terbakar tanpa meninggalkan sisa.

Haruskah aku menyapa awan yang kadang-kadang mendung , apa bila bertambah beban.
atau haruskah aku membina batas sepadan yang memisahkan antara cita dan angan,antara mimpi dan harapan

Aku kini berjalan tanpa mengikuti haluan.biarkan semua mata memandang dikala aku menembus semak belukar habis ditebang biarkan.

Suatu hari nanti aku percaya,jalan yang aku lintasi bakal menjadi laluan yang terang tanpa ada pokok yang tumbang menghalang perjalanan

8 Comments:

At 10:38 AM, Blogger Hendri Bun said...

Ada apa Nit ... kok sedih kelihatannya :) Cheer up yah ..

 
At 11:21 AM, Anonymous Anonymous said...

wajah tanpa rupa seperti manusia tanpa mata

hahahah narsis yah :P

 
At 2:30 PM, Blogger Wina said...

Nit, ada apa?

enjoy the journey aja yah..

ada saatnya diatas, ada dibawah, ada sedih ada tawa.. smangad yah, besok kan wiken :) hugs dari jauh

 
At 8:10 AM, Anonymous Anonymous said...

...semangat ya sist...yang lalu kita jadikan pelajaran yang berharga...salut buat Nita..sekarang bisa membuktikan pada dunia, bahwa Nita bisa..!! ;)

 
At 3:19 PM, Blogger Nita said...

Biarlah aku menjadi aku
beda manusia hanya pada hati bukan pada wajah tapi wajah sering menipu hati manusia.hati tertipu dengan rupa wajah dan tertipu dengan wajah tanpa rupa
suara hati demi melihat wajah dan rupa

 
At 3:25 PM, Blogger Nita said...

terima kaih buat teman semua yang memberi dorongan semangat dan kekuatan untuk terus melangkah

 
At 3:36 PM, Anonymous Anonymous said...

walau foto tanpa wajah,tapi bayangan pokok berlatarkan awan yang kelam udah cukup memberi rupa kepada kata-kata yang puitis

 
At 3:18 PM, Anonymous Anonymous said...

You have an outstanding good and well structured site. I enjoyed browsing through it General electric washer part Patent and trade Health insurance new york small business Job fit assessments Baccarat crystal butterflies acne help Washer front-load Barcode scanners delaware Divorce in bexar county Antivirus software escrow administration Thick italian legs fetish Texas holdem poker shirt Pda phone 2004 2005 saab of greenwich life assurance tadalafil watch me shine joanna pacitti Delivering flowers to canada

 

Post a Comment

::. Seandainya kau ada di sini, mungkin aku tak sendirian .::

<< Home