!DOCTYPE html PUBLIC "-//W3C//DTD XHTML 1.0 Strict//EN" "http://www.w3.org/TR/xhtml1/DTD/xhtml1-strict.dtd"> SEMALAM,HARI INI & SELAMANYA..........: Lebih Baik Kita Menjadi Orang Asing

SEMALAM,HARI INI & SELAMANYA..........

Bersuara tanpa rupa,berbicara tanpa suara,berjumpa dan berbicara hanya dalam blogger,harapan suatu hari nanti kita akan bersuara dialam nyata......

Monday, July 31, 2006

Lebih Baik Kita Menjadi Orang Asing

Kita sudah nggak boleh ber baik lagi
Walaupun untuk seketika

Kita sudah nggak boleh bersama-sama
Walaupun untuk sekejap

Kita sudah nggak boleh senyum bersama
Walaupun hanya secibir senyuman

Kita sudah nggak boleh bersama
Walaupun untuk berteman

Jadi lebih baik kita jadi orang yang tidak saling mengenal

Sebenarnya sedih dengan perpisahan,kenapa kita mesti berjumpa dan kemudian berakir dengan perpisahan,kenapa? aku yakin tak ada satu orang pun yang tahu jawabannya....
Tapi aku sendiri tak tau, sedih aku sedih cemburu atau sedih iklas atau ....
Memang ditakdirkan untuk menyedihkan perasaan.

Siapa sebenarnya diantara kalian di luar sana tak bersedih dengan perpisahan??Jika ada mohon kasih tahu aku untuk berguru dan untuk melupakan kesdihan aku.... kenapa semua orang harus pergi?.....

7 Comments:

At 6:42 PM, Anonymous Anonymous said...

setiap pertemuan pasti ada perpisahan.I ras pasti setiap orang pernah merasakan perpisahan..

 
At 8:05 PM, Anonymous Anonymous said...

perpisahan nggak begitu mudah untuk melupakan, tapi ianya boleh dilakukan...tapi yang pasti memakan waktu .manusia tak mampu membuang ingatan selagi kita masih hidup, cara terbaik insafi diri setiap yang berlalu sudah di tentukan...pasti ada hikmahnya

 
At 10:51 PM, Anonymous Anonymous said...

hiks sedih...

 
At 9:50 AM, Anonymous Anonymous said...

Itulah kehidupan, awal dan akhir hingga suatu perpisahan takkan bisa dielakkan. Untuk itu, kita harus arief dalam menyikapi kehidupan ini.
Ketulusan untuk memberi dan keikhlasan akan suatu keadaan merupakan berkah bila kita memiliki itu semua.


//coba kalau tdk ada perpisahan maka pak Harto msh memimpin negeri ini lho//

 
At 9:09 PM, Blogger mya said...

saya sering nggak sedih karena berpisah, hehehe...

contohna negh: perpisahan sama temen2 sekolah saya nggak nangis, padahal yang laen pada sesenggukkan

sedih sih ada, tapi paling saat itu aja. besokannya pasti dah biasa lagi.

perpisahan itu kan bukan untuk ditangisi, tapi untuk dikenang sebagai sebuah hal indah

otreh? cheer up!!!

 
At 3:46 PM, Blogger x2nie said...

Perpisahan/Berpisah negh?
Jangankan enggak akan bersama selamanya, enggak ketemu sehari aja dah ribut, gusar, sentimentil!!!! ya gitu deh klu dah cinta.

Perlahan, gue (merasa) dihianati ama cewe gue. dia kenalin cowo lain. Sebenernya gue gak mo pisah, makanya gue terus aja berkunjung dan bersenyum2. terlanjur sayang, kaleee.
Tapi, toh pasti gue nyaman aja berpisah ketika gue juga menyadari dia punya sejuta hal yg menyebalkan. plus gue udah menganggap (mantan) doi tuh *biasa* plus yg terpenting gue yakin bakal ketemu gantinya, di tempat yg baru, atau orang baru. so, gak kesepian lagi. Gak merasa ada yg ilang, gitu....!
Memang gak semuanya sama sih, paling tidak, bisa merasa nyaman :D

 
At 9:23 PM, Anonymous Anonymous said...

Very cool design! Useful information. Go on! Free spam blocker hot mail furnishings rug area kohl Isuzu axiom picture Www cheap ionamin com Rhinestone hoop earrings http://www.cheap-bontril.info/Allergic-swollen-red-face-and-eyes.html Farmers insurance company http www.ftlife.com http goodyear tire dealers ft lauderdale fl

 

Post a Comment

::. Seandainya kau ada di sini, mungkin aku tak sendirian .::

<< Home