!DOCTYPE html PUBLIC "-//W3C//DTD XHTML 1.0 Strict//EN" "http://www.w3.org/TR/xhtml1/DTD/xhtml1-strict.dtd"> SEMALAM,HARI INI & SELAMANYA..........: Tolong Beri Aku Jawaban

SEMALAM,HARI INI & SELAMANYA..........

Bersuara tanpa rupa,berbicara tanpa suara,berjumpa dan berbicara hanya dalam blogger,harapan suatu hari nanti kita akan bersuara dialam nyata......

Friday, December 01, 2006

Tolong Beri Aku Jawaban

Bukan karena aku....
Tapi karena company....
Bolehkah aku menyalahkan company atas kebosananku...??????????
Aku rasa boleh...
Setidaknya company membangun 1 mecdonal dekat sini
Kalau aku bosan, aku ambil ice cream
Dan bila aku bosan boleh melihat hiburan
Paling setidaknya di dekat sini ada swimming pool
Bila sedang panas aku bisa terjun menyejukan diri

Wah aku betul-betul bosan,tapi tak tau mau bicara apa.....
Hari senin,selasa,rabu kamis dan jum'at aku rasa hari yang paling panjang.
Aku tanya pada diri sendiri kenapa aku bosan.....
Tapi dia sendiri tak tau ntuk menjawabnya
Karena kerja? kerja aku tidak terlalu mendetil seperti dokter bedah....
atau guru dengan muridnya
Karena gaji ? gaji alhamdullillah Tuhan masih membagi ri zeki
Karena bos ? boss aku nggak galak
Aku tak tau jawabannya

Tolong siapa yang tau jawaban atas kebosanan yang melanda aku ini.....

1 Comments:

At 11:06 PM, Anonymous Anonymous said...

Bosan kenapa nit.... gi nunggu seseorang yg blum kunjung2 yaa hehehhe, sebenar mau teriak.teriak di SB tapi gi eror nih

 

Post a Comment

::. Seandainya kau ada di sini, mungkin aku tak sendirian .::

<< Home