!DOCTYPE html PUBLIC "-//W3C//DTD XHTML 1.0 Strict//EN" "http://www.w3.org/TR/xhtml1/DTD/xhtml1-strict.dtd"> SEMALAM,HARI INI & SELAMANYA..........: Sejuk di Hati

SEMALAM,HARI INI & SELAMANYA..........

Bersuara tanpa rupa,berbicara tanpa suara,berjumpa dan berbicara hanya dalam blogger,harapan suatu hari nanti kita akan bersuara dialam nyata......

Tuesday, March 06, 2007

Sejuk di Hati

Disaat iini aku kehilangan matahari....,,,
Aku nggak tahu kemana matahariku menghilangkan diri
Aku akan setia menanti matahariku memancarkan sinarnya.....
Walaupun aku nggak tau kapan waktunya....

Disaat aku kehilangan matahari, muncul sang pelangi
Sang pelangi yang mewarnai kehidupan aku
Tapi...kehadiran sang pelangi nggak sama dengan sinarnya matahariku yang menghilang itu....
Aku akan menghargai kehadiran sang pelangi dalam hidupku...
Terima kasih pelangi karna kesudianmu menjadi sahabatku
Aku tetap merindui matahariku
Mudah-mudahan sinarmu muncul lagi satu hari nanti
Hanya Allah yang maha mengetahuinya

Kecantikan seseorang bukan terletak pada fisik tetapi di hati
cinta sejati bukan pada apa yang dilakukan dan di heboh-hebohkan tetapi pengorbanan tanpa di ketahui

5 Comments:

At 2:34 PM, Anonymous Anonymous said...

sini hujan terus nit...mataharinya juga blum muncul , habis hujan pasti terbitlah matahari bersama datangnya sang pelangi

 
At 11:13 PM, Anonymous Anonymous said...

sang mentari & sang paelangi nggak akan pernah sama ....masing-masing ada kelebihan dan kekurangannya..dan persamaanya adalah dua-duanya ciptaan Tuhan Yang Maha Esa...

Terserah pada diri sendiri untuk menilai...yang mampu ku lakukan sebagai sahabat hanyalah berdo'a semoga kebahagiaan ya kau cari cepat kau temui...aminnnnnnnnn

by
wira

 
At 11:16 AM, Anonymous Anonymous said...

nita.. kmu lg sedih ya?
tapi mmg begitulah hidup. sedih bahagia akan menjadi coraknya.
tp apapun itu, bersyukurlah dlm segala peristiwa krn yakinlah ada hikmah dibalik semuanya.

*peluk dulu, biar sedihnya berkurang :)*

 
At 7:36 AM, Anonymous Anonymous said...

Sayang ...maafkan aku yg tak memberi kabar tentang diriku.
bukannya aku menghindar darimu,namun aku yakin kau pasti akan bisa mengerti ....kenapa aku sekian lama ini tak memberi kabar padamu.
kini mataharimu yg redup ....berusaha tuk bersinar lagi dan menyinari langkah**mu.
Dan untuk pelangi ....aku ucapkan banyak terima kasih ...karena selama aku tak memberi kabar ama nita,pelangi dah mau menemani dan menjadi sahabat nita.
pelangi....sekali lagi aku ucapkan terima kasih.
Dan buat nita...makasih banyak karena udah setia menunggu matahari bersinar lagi.
salam sayang dan rindu selalu buat nita.
Dari aku yg selalu menantimu

RDY

 
At 12:13 PM, Anonymous Anonymous said...

Rintihan

Ku terdampar dalam lautan
Terombang ambing di sebuah perahu yang lusuh
Desir angin membawa ku ke tepian yang begitu jauh
Jeritan hati semakin memilukan

Tepian yang terlihat hanya angan
Ku cuba terus mengayuh agar aku tepi
Tangan ini sudah tak berdaya
Lemah tiada tenaga

Tangisan itu semakin kencang
Menambah kepiluan hati
Ku tatap mentari yang kan surut
Mungkinkah ku kan terbawa olehnya......?

 

Post a Comment

::. Seandainya kau ada di sini, mungkin aku tak sendirian .::

<< Home