!DOCTYPE html PUBLIC "-//W3C//DTD XHTML 1.0 Strict//EN" "http://www.w3.org/TR/xhtml1/DTD/xhtml1-strict.dtd"> SEMALAM,HARI INI & SELAMANYA..........: .......................

SEMALAM,HARI INI & SELAMANYA..........

Bersuara tanpa rupa,berbicara tanpa suara,berjumpa dan berbicara hanya dalam blogger,harapan suatu hari nanti kita akan bersuara dialam nyata......

Sunday, February 11, 2007

.......................

Pasang surutnya kasih sayang
Entry ini atas permintaan seorang teman. Kayaknya sesuai dengan masalah yang di hadapinya.

Kasih sayang dan cinta adalah suatau masalah yang subjektif.
Datang dan perginya tak terduga.setiap insan ada pasangannya dan untuk berkasih sayang.....
cuma bedanya cara dan waktu
Ketika hati di lambung kasih,di buai sayang......dialah cinta..merasa dirinya begitu berharga,begitu bahagia.kayak apa begitu..mmmm sulit aku gambarkan bagaimana.
Maka dari itu kasih sayang sangat subjektif dan banyak orang yg tersilap dengan itu

Suka di sangka sayang.tapi suka tidak seharusnya sayang,dan sayang tidak seharusnya cinta dan begitu juga dengan cinta tidak seharusnya sayang.dan sayang adalah perasaan yang lebih halus ,lebih tulus, lebih tenang...lebih iklas....
Perasaan cinta yang berlebihan ,sesuatu yang sulit di tahan malah bisa menyesakkan dan melukakan..
Tetapi sebaliknya pasang dan surutnya kasih sayang...
Perasaan di landa cinta suka di gambarkan,tetapi perasaan di masa surut mudah di lupakan.
Lihat di mana-mana novel,tentu saja penulis mudah untuk menggambarkan perasaan ,watak yang terluka bila kecewa,bila kesepian.Tapi mengapa bisa terjadi masalah seperti ini? bagaimana mengatasinya?

Ibarat sebuah biji yang di tanam....jika nggak di cangkul dan di siram apa akan terjadi tanaman yang bagus..tentunya tidak.
Tapi ada orang juga yang telah berusaha sungguh-sungguh untuk memastikan cintanya , tetapi hasilnya tidak memuaskan. ada yang berusaha menjaga hatinya padanya,tetapi kenapa balasannya tak sama? Jangan anggap dia sama seperti kita rasakan .
Mungkin kasih sayangnya tak sehebat dengan kasing sayang kita atau mungkin lebih dari kita.
Mungkin dulu sangat memanjakan,dan sekarang kita merasa di singkirkan dari benci jadi sayang dari sayang jadi benci......Hati jadi bertanya-tanya benarkah dia jodohku? benarkah keputusanku untuk memilihnya? dapatkah aku hidup dengannya? mampukah aku menghadapi sehari-hari....?Perasaan laki ama perempuan sangat berbeda sekali.Jadi lelaki hanya memikirkan hari esok...perempuan sudah membayangkan bertahun-tahun yang akan datang.

mmmm.....sampai pagipun nggak akan habis entry kali ini, mungkin lain kali ada sambungannya maaf ya teman ..mataku dah rasanya tinggal 5 Watt aja nih. Insya allah lain kali ada sambungannya..

Haaaaaaaaa tidur dulu ahhhhhhhhhh....



1 Comments:

At 12:41 PM, Anonymous Anonymous said...

Ehemmm..... siapakah sang Maha Pengasih ??? Sang maha Penyayang ???
Sedemikian kuatkah kasih dan cintanya manusia sehingga melunturkan kekuatan kasih sayang-Nya ????
so, biarlah Dia Sang mempunyai kasih dan Sayang yg memberikan terkasih untuk kita di dunia ..... bukan dalam pandangan mata kita, bukan dalam pikiran kita, bukan pula menuruti hati kita, tapi semata-mata hanyalah dariNya......
(Begitupula sang pengisi rellung hati)

 

Post a Comment

::. Seandainya kau ada di sini, mungkin aku tak sendirian .::

<< Home