!DOCTYPE html PUBLIC "-//W3C//DTD XHTML 1.0 Strict//EN" "http://www.w3.org/TR/xhtml1/DTD/xhtml1-strict.dtd"> SEMALAM,HARI INI & SELAMANYA..........: Antara Matamu Dan Mataku

SEMALAM,HARI INI & SELAMANYA..........

Bersuara tanpa rupa,berbicara tanpa suara,berjumpa dan berbicara hanya dalam blogger,harapan suatu hari nanti kita akan bersuara dialam nyata......

Monday, February 05, 2007

Antara Matamu Dan Mataku

Ku merenung di tengah malam
menyaksikan bintang berkelipan
saat itu terbayang
Wajah sang pujaan
Terlerailah rindu
Bila dengar kabarmu
Tersinggah diruang kalbuku
Mengatakan agar cintamu tidak lesu
Inikah hebatnya cinta?
Bisa tertaut walau berjauhan
Terus kekal menganyam angan-angan
Agar realiti di gengam
Biar rindu terobati
Sekedar kata-kata manismu
Bersabarlah sayang..
Pasti tiba juga hari yang di nantikan
Kau dan aku menjadi satu
Tiada lagi perpisahan
Tak ada orang yg menduga...
Aku di pertemukan dengan dia, seorang laki-laki yang mengerti , memahami,dan bertanggung jawab manja dan penyayang dan mempunyai dikit ilmu keagamaan di dada.
Tapi kalutnya rasa cinta itu datangnya yang kedua kalinya...
Perlukah di isi atau perlukah di terima untuk menghuni dalam hati?
Rindu datang tanpa di undang,tidak bertepian. kasih dan cinta antara benua di perlukan kesabaran, kepercayaan dan kesetiaan satu sama lain
" KARENA DIRIKU KAU PILIH, MAKA SETIAKU KAN KU KASIH"


6 Comments:

At 7:30 PM, Anonymous Anonymous said...

Duhai kekasih pujaan hati ...hanya pada dirimulah ku labuhkan semua harapan dan cinta ini .
di saat malam menjelang,mata tiada kunjung terpejam ...pikiran menerawang ....seakan hadirmu tiba -tiba datang .
Kasih ...di sini aku mencoba bertahan
dg segala kesabaran dan rasa penuh kerinduan ...aku hanya bisa ber`doa siang dan malam agar engkau dan aku di beri ketabahan.
semoga sekelumit kata ini dapat mengobati rindu yg kian hari kian membelenggu.
Salam sayang dan rindu selalu buatmu.
Dari yg menantimu .

ADHEM

 
At 9:39 PM, Anonymous Anonymous said...

Aku do'akan u ama dia berbahagia hingga ke akhir nanti, bila nikah undang aku yaaa.....

 
At 9:40 PM, Anonymous Anonymous said...

wooo...syahdu bila membaca puisinya

 
At 5:48 PM, Blogger sri wahyudi said...

sejenak berteduh boleh kan?

 
At 3:27 AM, Blogger Wina said...

Wuaduuh... dari siapa yah komen yg pertama tsb?? *wink*

 
At 10:05 AM, Anonymous Anonymous said...

Waduuh...dari saipa yah komen yg pertama tsb??*WINK*
QUOTE:
Dari aku yg selalu mendambakan kehadiran dia di sisiku .
ADHEM

 

Post a Comment

::. Seandainya kau ada di sini, mungkin aku tak sendirian .::

<< Home