!DOCTYPE html PUBLIC "-//W3C//DTD XHTML 1.0 Strict//EN" "http://www.w3.org/TR/xhtml1/DTD/xhtml1-strict.dtd"> SEMALAM,HARI INI & SELAMANYA..........: Air Mata Ini

SEMALAM,HARI INI & SELAMANYA..........

Bersuara tanpa rupa,berbicara tanpa suara,berjumpa dan berbicara hanya dalam blogger,harapan suatu hari nanti kita akan bersuara dialam nyata......

Tuesday, October 09, 2007

Air Mata Ini

Biarkan aku menangis...
Seandainya tangisan ini
Mampu menghilangkan keresahan di hatiku
Melenyapkan kekalutan di jiwa

Biarkan aku menangis...
walaupun sendirian
Karna aku tau
Aku ada dia

Dia....
yang mengerti air mata ini
Dia....
Yang tau menilai air mata ini

Dan hanya dia..
Yang bakal menentukan di manakah ujungnya tangisan ini
Atau ini memang milikku selama-lamanya

3 Comments:

At 1:55 PM, Anonymous Anonymous said...

Sayang...maafkan aku.
bukannya aku bermaksud membuatmu menangis .....sumpah ...aku tak tega untuk berbuat semua itu .
ingin sekali rasanya ku hapuskan semua air matamu .
aku mengerti akan semua arti derai air matamu.
Namun ...apa dayaku ...diantara kita ada dinding pemisah,
sayang ...walau kita kelak tak bisa bersatu ...namun hati dan cintaku hanyalah milikmu .
kau yg sudah mengisi hari**ku ...kau yg sudah membuatku berubah ....dan engkau pula yg mengerti akan semua perasaanku .
sayang ...di hati ini hanya tertulis nama mu seorang ...tak akan pernah ada ..seseorang yg bisa
menggantimu di hatiku ...namun satu yg aku sesalkan
kenapa kita tak dapat bersatu ....kenapa.....kenapa ...kenapa harus ada satu tembok pemisah di antara kita .
aku berusaha ..untuk menjelaskan semuanya ....namun ...lidahku terasa kelu ....sehingga tak sepatah katapun yg dapat aku ucapkan .
hanya kata ma`af yg bisa aku ucapakan ....untukmu ...yg selalu berada di dalam hatiku .
Dari yg menyayangi dan mencintaimu.
ADHEM

 
At 1:57 AM, Anonymous Anonymous said...

kadang-kadang tangisan bisa meredakan hati yang panas membara....

 
At 8:41 PM, Anonymous Anonymous said...

hanya kita yang mengerti
hanya kita saja yang merasakan segala-galanya

 

Post a Comment

::. Seandainya kau ada di sini, mungkin aku tak sendirian .::

<< Home