!DOCTYPE html PUBLIC "-//W3C//DTD XHTML 1.0 Strict//EN" "http://www.w3.org/TR/xhtml1/DTD/xhtml1-strict.dtd"> SEMALAM,HARI INI & SELAMANYA..........: Catatan 1 Sebelum Hari raya

SEMALAM,HARI INI & SELAMANYA..........

Bersuara tanpa rupa,berbicara tanpa suara,berjumpa dan berbicara hanya dalam blogger,harapan suatu hari nanti kita akan bersuara dialam nyata......

Friday, October 12, 2007

Catatan 1 Sebelum Hari raya

2007.10.04.08.25 pm
Ada SMS masuk...Aku tak tau apa maksud dari sms itu dan dengan perhubungan ini.
barang kali benar atas landasan persahabatan yang iklas.....
Tapi yach.... Nggak pantaskah aku mendapatkan apa yang aku harapkan selama ini.
Pada hal aku nggak langsung mengharapkan yang lebih baik dari semua itu...
Terkadang kita banyak ke inginan dan kemauan ..... tapi lebih baik berdiam diri.
Apa bila kita sendiri yg merasakan harapan dan ke inginan itu.
Kepedihan apapun biarlah berlalu......tak perlu meminta-minta.

Sebenarnya aku malas untuk menulis,tapi ada ke inginan untuk menulis.
Ada beban berat yang aku pikul untuk aku rasakan dan apa yang aku lalui dalam detik-detik waktu ini yang telah pergi itu.........

0 Comments:

Post a Comment

::. Seandainya kau ada di sini, mungkin aku tak sendirian .::

<< Home