!DOCTYPE html PUBLIC "-//W3C//DTD XHTML 1.0 Strict//EN" "http://www.w3.org/TR/xhtml1/DTD/xhtml1-strict.dtd"> SEMALAM,HARI INI & SELAMANYA..........: Catatan 2 Sebelum Hari Raya

SEMALAM,HARI INI & SELAMANYA..........

Bersuara tanpa rupa,berbicara tanpa suara,berjumpa dan berbicara hanya dalam blogger,harapan suatu hari nanti kita akan bersuara dialam nyata......

Saturday, October 13, 2007

Catatan 2 Sebelum Hari Raya

Aku merasa sangat sedih...sedih sekali.......
Bukan kamu aja yang merasakan sedih itu. Walaupun aku merasakan kesedihanmu itu adalah tidak layaknya buat kamu.karna itulah jalan yang kamu inginkan.
Aku belajar dari melihat orang dan memahami sikap insan , beraneka rupanya....
Hari raya hampir tiba perasaanku semakin dingin dan.......kehampaan melilit sekali...
Apa yang sesungguhnya aku harapkan masih ada........
Tetapi aku masih tetap berpegang pada perasaan itu.pada hal rasa itu membunuh aku diam-diam
Biarlah.......... asalkan engkau bahagia,karna itu jalan yang kamu pilih. aku juga nggak memilih dan tidak terpilih dan juga nggak berhak di pilih apa lagi menjadi pilihan..

Kamu tidak kuat menggenggam harapanku untuk tetap teguh, aku merasa di perlukan dan di butuhkan. aku sering memahami kamu dan mengerti keadaanmu.
Tetapi kamu tak pernah mau tau keadaanku yang membuat aku tersisih , yang membuat aku sudah nggak ada lagi.
Aku belajar untuk mengerti dalam keadaan ini semua itu demi kebaikanmu. aku terima.
Tak mengapalahh.....
Biarlah jalan ini tetap aku lalui walaupun sangat pahit...
Karna hidup harus di teruskannnnnn

1 Comments:

At 7:47 PM, Anonymous Anonymous said...

sayang ..kamu kira aku nggak sedih dg kejadian itu ..aku benar2 menyesal dg kejadian semua itu ..
jauh di relung hatiku ..aku nggak ingin kejadian itu terjadi .
aku akui ..kamu memang sering mengerti akan keadaanku ....dan aku akui ....aku memang sering berbuat salah sama kamu dan sering mengabaikannmu .
tapi jujur saja ...sebenarnya aku masih menyayangimu

adhem

 

Post a Comment

::. Seandainya kau ada di sini, mungkin aku tak sendirian .::

<< Home