!DOCTYPE html PUBLIC "-//W3C//DTD XHTML 1.0 Strict//EN" "http://www.w3.org/TR/xhtml1/DTD/xhtml1-strict.dtd"> SEMALAM,HARI INI & SELAMANYA..........: ********************

SEMALAM,HARI INI & SELAMANYA..........

Bersuara tanpa rupa,berbicara tanpa suara,berjumpa dan berbicara hanya dalam blogger,harapan suatu hari nanti kita akan bersuara dialam nyata......

Saturday, January 07, 2006

********************

27 tahun sudah aku tingal di bumi allah ini...........
selama itu pula berbagai peristiwa aku jalani,bercanda,ketawa,kecewa ,menangis ....pokoknya semua melengkapi perjalanan hidupku dan plus bergelimang dosa.
Aku mengakui islam ,tapi masih banyak perintahNya yang tak aku jalankan.................
Dan nabiku adalah Muhammad S.A.W sebagai panutan.tapi aku masih enggan mengikuti sunnah-2nya.
Semasih aku di indo dulu......aku rutin menjalan sholat 5 waktu kadang pergi ke mushola untuk berjamaah,rasanya tak menjalankan kewajiban ini jadinya nggak enak,rasanya ada yang kurang.berbagai do'a aku panjatkan untuk menohon pentunjuk dan pertolongan dalam menghadapi semua masalah.

Tapi setelah aku pergi ke sini ( Taiwan ) aku sering melalaikan kewajibanku sebagai seorang muslim.apa lagi aku sekarang berada di tempat orang-orang yang nggak seiman dengan aku
adzanpun aku tak bisa aku dengar.benar-benar telingaku tertutup semuannya dengan pekerjaanku sekarang ini.seperti udah lupa segalanya,tak ingat dari mana asal datangnya rezeki ini...
Do'aku semakin pendek aja dari sebelumnya,kalimat indah takbir,tasbish,dikhir, sudah jarang aku ucapkan .saat sholat rasanya tak tenang....
Apakah aku ini makluk yang tak bersyukur............?
YA ALLAH AMPUNILAH AKU...................

1 Comments:

At 8:24 PM, Blogger L. Pralangga said...

Banyak sabar dan doa terus, meski lebih enak tinggal di negeri sendiri - ketahuilah bahwa bumisnya Allah itu luas dan kitabisa beribadah dimana saja sesuai tuntunan Qurán dan Hadits. Insyallah mereka yang sedang merantau itu hukumnya musafir..

Salam kenal dan salam hangat dari afrika barat - selamat Hari Idul Adha.

 

Post a Comment

::. Seandainya kau ada di sini, mungkin aku tak sendirian .::

<< Home