!DOCTYPE html PUBLIC "-//W3C//DTD XHTML 1.0 Strict//EN" "http://www.w3.org/TR/xhtml1/DTD/xhtml1-strict.dtd"> SEMALAM,HARI INI & SELAMANYA..........: SUKA DUKA DI TAIWAN

SEMALAM,HARI INI & SELAMANYA..........

Bersuara tanpa rupa,berbicara tanpa suara,berjumpa dan berbicara hanya dalam blogger,harapan suatu hari nanti kita akan bersuara dialam nyata......

Friday, December 30, 2005

SUKA DUKA DI TAIWAN

Ya ALLOH....Ya Tuhan..Tahun 2005 hampir lewat
Dan sekarang Datang Tahun Baru 2006
Bulan demi bulan aku telusuri jalan hidupku di Taiwan yang selama ini
Tapi aku selalu ingat akan keluargaku yang aku tiggalkan.
Tapi semua itu berkat Do'a mereka untukku.
sehingga aku bisa bertahan sampai sekarang ini
Yah alloh hambamu meminta satu hal yaitu kekebalan iman untuk
menghadapi hina kerja di negara Taiwan ini
Semasa hambamu ini dalam kerja Dan hambamu minta agar Tuhan
mendengar DO'AKU.
karna susah senangnya hamba kerjadi negara Taiwan.
apa lagi kerjaku seperti ini yang sangat mengerikan dan penuh resiko besar.
pokoknya cukup lelahjuga di negara Taiwan
Mau tidak mau hambamu harus menjalankan tugas ini
Karna itu tuhan hambamu mohon perkebalkan imanku untuk menghadapi hari-hariku di negara Taiwan
Karna hambamu tidak meminta apa-apa selain kekuatan IMAN DAN ROHANI
AMIEN...............

0 Comments:

Post a Comment

::. Seandainya kau ada di sini, mungkin aku tak sendirian .::

<< Home