!DOCTYPE html PUBLIC "-//W3C//DTD XHTML 1.0 Strict//EN" "http://www.w3.org/TR/xhtml1/DTD/xhtml1-strict.dtd"> SEMALAM,HARI INI & SELAMANYA..........: Hari Pertama Tahun Baru 2006

SEMALAM,HARI INI & SELAMANYA..........

Bersuara tanpa rupa,berbicara tanpa suara,berjumpa dan berbicara hanya dalam blogger,harapan suatu hari nanti kita akan bersuara dialam nyata......

Sunday, January 01, 2006

Hari Pertama Tahun Baru 2006

Malam tahun baru adalah malam yang biasa-biasa aja buat aku. Karena hari biasa aku cuma di rumah, dan di malam tahun barupun aku di rumah aja nggak keluar untuk melihat kembang api yang biasa di sini untuk menyambut tahun baru, dan aku cuma bisa melihat TV aja.
Dan melihat gedung 101...... yang begitu ramainya di sana.
Gedung 101 ini tepatnya di kota Taipeh dan gedung yang paling tinggi di dunia.
Pingin juga rasanya ke sana.. tapi karna malam itu cuaca nggak begitu bagus, hujan gerimis.....
karena dirumah sendiri pukul menunjukan pukul 02.00 aku langsung tidur.
Di hari pertama tahun baru ini aku kira hen meily....
Tapi 1 hari berlalu aku masih aja dirumah, nggak keluar merasakan bagaimana senangnya di tahun baru, juga nggak tahu teman-teman gimana dengan tahun barunya.... Aku kira lebih senang dari pada aku.
Aku tanya diri sendiri keluar jalan-jalan juga nggak ada makna apa-apa.
Aku lihat senang nggaknya, tergantung pada hati diri kita sendiri......

0 Comments:

Post a Comment

::. Seandainya kau ada di sini, mungkin aku tak sendirian .::

<< Home