!DOCTYPE html PUBLIC "-//W3C//DTD XHTML 1.0 Strict//EN" "http://www.w3.org/TR/xhtml1/DTD/xhtml1-strict.dtd"> SEMALAM,HARI INI & SELAMANYA..........: Mengapa Aku Di bohongi

SEMALAM,HARI INI & SELAMANYA..........

Bersuara tanpa rupa,berbicara tanpa suara,berjumpa dan berbicara hanya dalam blogger,harapan suatu hari nanti kita akan bersuara dialam nyata......

Wednesday, April 27, 2011

Mengapa Aku Di bohongi

Karna terlalu mempercayaimu
Kau istimema dalam hidupku
Karna terlalu menghormati
Keliru pandang mata hatiku
Karna terlalu mengasihi
Akhirnya aku terluka sendiri

Aku berpikir mengenalimu
Aku kenali hati budimu
Aku menyakini engkau luhur
Menyayangi dengan jujur

Kiranya bagimu itu semu
Hanya satu lakon biasa
Nggak aku sadari sedikitpun
Di persendakan selama itu juga

Aku berpikir aku yang gila
Permata tulen yang berharga
Pemikiranku ternyata salah
Kau rupanya kaca tak berharga

0 Comments:

Post a Comment

::. Seandainya kau ada di sini, mungkin aku tak sendirian .::

<< Home