!DOCTYPE html PUBLIC "-//W3C//DTD XHTML 1.0 Strict//EN" "http://www.w3.org/TR/xhtml1/DTD/xhtml1-strict.dtd"> SEMALAM,HARI INI & SELAMANYA..........: Rasa Cinta....

SEMALAM,HARI INI & SELAMANYA..........

Bersuara tanpa rupa,berbicara tanpa suara,berjumpa dan berbicara hanya dalam blogger,harapan suatu hari nanti kita akan bersuara dialam nyata......

Thursday, April 30, 2009

Rasa Cinta....

Ketika benar rasa itu ada
Kebenaran menjadi delima
Dan untuk kesucian sebuah rasa
Kejujuran dalam uji coba
Rasa memanglah resah
Melambungkan kita ke cakrawala kepalsuan
menelusuri lubang kebohongan
Menyelami atmosfer para dewa

Dan rasa itu egois
Menghendaki berjuta impian
Menuntut bermacam kenangan
Mengharap akir keindahan
Namun rasa itu suci
Mengajarkan kita kejujuran
Mengingatkan kita menjauhi dusta
Melupakan kebodohan dengan pengkhianatan
Itulah Rasa .......... Cinta

3 Comments:

At 9:38 PM, Blogger Egan said...

Aku pernah berada di sana..
Di ujung jalan menunggu kau lewat
Aku pun pernah bertanya dalam diamku
Mengapa aku menunggumu?

Aku pernah di sana..
Menanti satu senyum di pagi harimu
Menunggu kau lewat menyapaku
Hingga berharap bisa duduk bersamamu

Aku pernah di sana..
Mengerti coba mengerti apa yang kau lakukan
Dengan senyum simpul kau menjawab sapaku
Dengan langkah bergegas kau jawab kebingunganku

Suatu saat aku berjumpa denganmu..
Ku lihat wajah polosmu
Ku lihat senyum Inocent mu
Kau begitu ceria
Tiba-tiba aku ingin membelai rambutmu

Aku menikmati setiap episod ceritamu
Tentang nenekmu yang sakit
Tentang ibumu yang lemah
Tentang ayahmu yang pengangguran
Tentang kakakmu yang harus sekolah
Tantang dirimu yang harus berjuang

Aku ingin melihat genangan airmata
Di pelupuk beningmu
Tapi tak kutemukan
Kau lebih tegar dari aku
Kau tetap tersenyum
Ah..andai aku di sana bersamamu

 
At 10:44 PM, Anonymous nita said...

egan: berandai andai ya boleh jugaaa

 
At 12:38 AM, Blogger Egan said...

你太贴近您的心所有的男人,我知道你有问题,你不能从现实

 

Post a Comment

::. Seandainya kau ada di sini, mungkin aku tak sendirian .::

<< Home